oleh

Dishub Kota Bekasi Sosialisasikan Tindakan Penderekan Mobil Terparkir Liar

Bagikan :

Kota Bekasi, MPI

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengimbau warga masyarakat Kota Bekasi, para pengguna kendaraan bermotor agar memarkirkan kendaraan pada tempatnya dan bukan di bahu jalan protokol maupun arteri. Bila masih memarkir kendaraan sembarangan, Dishub Kota Bekasi tidak segan melakukan tindakan penderekan.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Deded Kusmayadi mengatakan petugas Tim derek dan tim tindak Unit Reaksi Cepat (URC) Dishub Kota Bekasi melakukan sosialisasi berupa imbauan bagi pengguna jalan tentang aturan parkir. Ini dilakukan sebagai upaya menjaga ketertiban dan kelancaran berlalu-lintas.

“Dari kegiatan ini masih kita temukan kendaraan yang terparkir di bahu jalan. Dan kita beri sosialisasi bagi pemilik kendaraan untuk memindahkan kedaraannya di tempat yang disediakan,” kata Deded Kusmayadi, Senin, (22/7/2019).

Dikatakan dia, petugasnya pada Senin, (22/7/2019) turun ke lapangan untuk mengimbau pemilik kendaraan yang kedapatan memarkir liar kendaraanya di wilayah Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Kegiatan pertama di jalan Boulevard Kemang Pratama didepan SMA Al-Azhar dan SMA Marsudirini. Dan di lokasi lain di Jalan Perempatan Kayuringin Depan Apartemen Center Poin Bekasi Selatan. Di wilayah ini, imbas dari parkir liar kendaraan menyebabkan kemacetan cukup parah diwilayah tersebut.

Untuk itu ia mengimbau, agar pengguna kendaraan lebih tertib berlalu lintas dan memarkir kendaraan ditempat yang sudah disediakan.

“Sosialisasi ini terus dilakukan. Dan bila masih membandel tidak segan kita lakukan tindakan derek dan diharapkan menjadi efek jera bagi pengendara yang masih melanggar aturan,” ungkap Deded. (Humas/Adv)


Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com

Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap

Terima kasih sudah membaca berita atau artikel di atas semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan karena mencari ilmu itu tidak ada batasnya sampai akhir hayat. Informasi berita terkini, terupdate hari ini KLIK DISINI

Bagi yang haus akan ilmu, maka akan selalu mencari informasi lain yang bisa menambah ilmu pengetahuan karena kalau kita lebih duluan baca informasi maka kita akan punya wawasan lebih luas atau selangkah lebih maju dari yang lain. Masih banyak informasi lain yang harus kita ketahui misalnya berita TNI, berita POLRI dan berita lainnya. Untuk berita TNI yang terkini dan terupdate hari ini KLIK DISINI

Kalau berita yang komplit tentang TNI, POLRI, Reginal, Nasional dan Internasional bisa anda baca di Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia www.mediapatriot.co.id namun jika hanya ingin mencari berita terkini, terupdate hari ini tentang POLRI KLIK DISINI

Dan bagi pemerintahan biasanya sangat butuh informasi tentang kegiatan Presiden Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Joko Widodo karena terkait dengan kebijakan atau lainnya bisa KLIK DISINI

Terima kasih sudah membaca Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia MediaPATRIOT.CO.ID semoga bisa terjalin kerjasama baik berupa iklan atau kerjasama yang membangun sinergy maju bersama. (Redaksi)
Bagikan :