Hari Sungai Nasional , Kapolsek Pancur Batu Dampingi Kapolrestabes Medan Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon .

Bagikan :

Liputan Jurnalis Medan Leo Sembiring,S.Kom
Sibolangit |

Dalam Rangka memperingati hari Sungai Nasional yang jatuh setiap tanggal 27 July , Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto,SIK,SH,Msi mengunjungi Desa Kuala Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang (Sabtu 27/7/2019).

Dalam kunjungan nya ke Desa Kuala tersebut , Kapolrestabes Medan didampingi oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,SH,MH .

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Besar Kota Medan ini adalah untuk memperingati hari Sungai Nasional yang akan di peringati dengan cara menabur bibit ikan ke sungai serta menanam pohon.

Dalam sambutannya Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SIK,SH,Msi di dampingi Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago,SH,MH mengatakan ” Mari kita sama-sama  menjaga sungai atau melestarikan sungai, dengan cara “ jangan buang sampah sembarangan dan pertahankan jernih air ini yang sudah bagus jangan di kotori.

“ Mari kita lestarikan alam yang jernih ini supaya menjadi indah , agar tempat ini menjadi tempat yang bersih , tertib , aman dan rapi serta lebih indah

Hadir dalam kegiatan tersebut “Camat Sibolangit ,Bhabinsa Desa Kuala , Kades Kuala Kecamatan Sibolangit , Mahasiswa UINSU , Warga Desa Kuala ,Tokoh Masyarakat Kecamatan Sibolangit .

 

 

 

Bagikan :