Kapolda Jabar Gowes Bareng Pangdam III/Siliwangi Di Kota Baru Parahyangan.

Bagikan :

Bandung Barat. Bertempat di Area Komplek Kota Baru Parahyangan Kab. Bandung Barat, dilaksanakan kegiatan Gowes Kapolda Jabar bersama Pangdam III / Siliwangi. Jum’at (9/08).

Gowes bersama ini dilaksanakan dalam rangka olah raga bersama, mempererat tali silaturahmi dan menjalin Sinegritas antara TNI – Polri.

Kegiatan Gowes selain dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, juga dihadiri oleh Kasdam III/SLW Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M.

Selain itu turut hadir Irdam III/SLW Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf ,S.I.P ,S.O.S , M.S.I., para Asisten Kasdam III/SLW, para Kabalak Kodam III/SLW, para pejabat utama Polda Jabar, Dandim 0618/BS Kolonel Inf M. Herry Subagyo, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema, S.I.K., M.H., Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Dandim 0609/Cimahi Letkol Arh Teguh Waluyo ,S.I.P, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara S.I.K, dan perwakilan anggota TNI-Polri dengan jumlah peserta sekitar 150 personel.

Acara tersebut selain untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan penggunaan sepeda sebagai sarana transportasi yang murah dan sehat, juga dimaksudkan untuk terus menjalin sinergi dan silaturahmi antara TNI-Polri di Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakukan di lingkungan Komplek Kota Baru Parahyangan, dimeriahkan dengan ramah tamah serta hiburan di Halaman Wisata Seni Bale Seni Barli Komplek Kota Baru Paarahyangan.
(Rie-Penmas Polda).

Bagikan :