Pisah sambut kapolsek Cilincing jakarta utara

Bagikan :

Jakarta 09 -08 -2019

Acara pisah sambut kapolsek cilincing kompol sarwono. SH. M. M kepada kapolsek baru kompol imam tulus budiono didepan kantor polsek Cilincing. Begitu antusias nya acara pisah sambut kapolsek Cilincing. Kapolsek dilantik pada pada hari rabu tgl 7 agustus 2019 dilantik oleh kapolres jakarta utara.

Sebelum nya kapolsek penah menjadi waka polsek Cilincing dari 2010 sd 2014.menjabat kembali kanit reskrim polres jakarta utara. 2019 bulan agustus menjabat lagi jadi kapolsek cilincing. Kapolsek yg baru mengajak kerjasama dgn warga Cilincing semoga dipimpin oleh kapolsek baru.. Aman kondusip.

Sambutan dari camat Cilincing. Sangat bangga didatangin sama kapolsek cilincing. Camat Cilincing mengajak kerjasama yg baik..

Dan dihadiri camat cilincing danramil Cilincing dan tokoh masyarakat Cilincing. Dan turut hadir tamu undangan anggota ormas FBR PENDEKAR BANTEN PEMUDA PANCASILA dan ormas lainya. Mantan kapolsek Cilincing MEMOHON DIRI kepada masyarakat cilincing.

Assalamualaikum Wr Wb.
Sehubungan dengan kepindahan saya sebagai Kapolsek Cilincing dengan ini saya dan keluarga mohon diri.
Perkenankanlah saya menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih dan rasa hormat atas segala bantuan, kerjasama yg diberikan kepada saya selama bertugas di Polsek Cilincing.
Sebagai manusia biasa kami menyadari tidak luput dari kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan, dalam hubungan dinas ataupun pribadi,

untuk itu dengan segala kerendahan hati, kami mohon maaf serta mohon doa restu pada penugasan baru di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya.
Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta tetap terjalin silaturahmi Aamiin.

*Kompol Sarwono,S.H.,M.M dan Kelg.

Ediyanto

Bagikan :