Dansektor 8 Gelar Halal Bihalal Di Posko Utama, Undang Relawan, Mahasiswa KKN Dan Masyarakat.

Bagikan :

Kab Bandung, Dansektor 8 Kolonel Inf Belyuni Herliansyah, Undang semua komponen terkait di sektor 8 ke Posko Utama di Perumahan Taman Kopo Indah, Senin (12/08).

Dalam sambutan halal bihalalnya, Kolonel Inf Belyuni menekankan pentingnya kebersamaan dala melakukan tugas, supaya semua pekerjaan terukur dengan jelas.

” Mari kita semua jadikan moment Iedul Adha ini untuk saling memaafkan dan melakukan introspeksi, bahwa sinergitas yang terbangun antara satgas Citarum sektor 8 dan Mahasiswa KKN bisa mencapai target pekerjaan menata Citarum,” Ujar Dansektor 8.

” Dalam bekerja, kita semua harus selalu berhati hati, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” Katanya.

Silaturahmi yang digelar di Posko Utama dihadiri hampir 300 orang yang terdiri dari Satgas Citarum, Relawan dan Mahasiswa KKN UPI serta Uninus.

” Ini moment dimana kita bisa saling mendekatkan diri, tetap fokus memperbaiki Citarum, mulai dari bantaran sampai kepada merubah pola pikir warga,” Ungkap Dansektor 8.

” Kita semua merupakan bagian dari sejarah, bagaimana mengembalikan Citarum yang sedang sakit, menjadi Citarum yang sehat juga bersih,”.

Setelah memberikan amanatnya, Dansektor 8 mempersilahkan semua yang hadir untuk menikmati hidangan yang sudah disiapkan, dengan diawali doa bersama yang dipimpin oleh Pelda Tata.
(Rie).

Bagikan :