MAN 2 Lubuk Pakam. Hari Ke Dua Idul Adha 1440 H / 2019 M. Melaksanakan Kurban.

Bagikan :

MAN 2 Lubuk Pakam. Hari Ke Dua Idul Adha 1440 H / 2019 M. Melaksanakan Kurban.

Media Patriot, Sumatera. Di hari ke 2 Idul Adha 1440 H / 2019 M, melaksanakan penyembelihan Pemotongan hewan korban, 2 ( dua), ekor lembu dan 3 ( tiga ), ekor kambing, untuk 17 orang. di MAN 2 Pakam Senin, 12 Agustus 2019.
Penyembelihan hewan kurban di laksanakan oleh Kepala MAN 2 Pakam Dr. H.Burhanuddin,M.Pd. , dihadiri dan disaksikan seluruh guru, staf adm, dan murid murid serta yang ikut melasakan Ibadah kurban.

Dr. H. Burhannuddin, M.. Pd. mengatakan pada awak media, bahwa Ibadah kurban di MAN 2 Pakam, setiap tahun nya dilaksanakan kurban, sedangkan peserta kurban para guru, staf adm dan orang tua murid dengan pembayaran ada yang kontan dan ada juga dengan mencicil setiap bulannya.

Pembagian daging kurban dibagikan kepada guru guru, staf adm dan seluruh murid murid MAN 2 Pakam dan diberikan kepada yang berhak menerimanya.

Kita sama mengetahui bahwa selama Kepemimpinan Dr. H.. Burhannuddin, M. Pd. menjabat Kepala MAN 2 Pakam banyak perubahan yaitu, Tertip, Disiplin, lingkungan sekolah indah dan sejuk.

[10.41, 13/8/2019] Pairin: Di hari yang sama MAN 2 Pakam, mendapat Kunjungan kehormatan dari Prof. Dr. Gerhard Wilhelm Weber,

Chair of Marketing and Economic Engineering.
Faculty of Engineering Management.
Poznan University of Technology..
UI Strzelack 11 .
60 – 965 Poznan Poland.

Mengadakan diskusi dan perkenalan dengan guru guru dan Siswa / siswi MAN 2 Pakam tentang bagaimana pendidikan di negara nya, seperti Prof. Dr. BJ Habibi, tamatan asal dari jerman,
Diakhiri dengan pertunjukan gondang sembilan, dan manortor bersama serta pemberian ulos oleh Dr. H.. Burhannuddin, M.. Pd.

Pairin

Bagikan :