Dansektor 7 Intruksikan Danki Sektor Lakukan Pengawasan Dan Pengecekan Secara Berkala Di Beberapa Pabrik.

Bagikan :

Kab Bandung. Pengawasan dan pengecekan berkala terus dilakukan satgas sektor 7 kepada beberapa pabrik yang mengolah limbah industrinya.

Hari ini Rabu (14/08), Dansektor 7 Kolonel Inf Purwadi Intruksikan Danki sektor Kapten Inf Aam Rahman untuk melakukan pengawasan Industri serta pengecekan anak sungai.

Menurut Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi, bahwa pengawasan dan pengecekan ini rutin dilakukan secara berkala oleh satgas sektor 7.

” Hari ini saya intruksikan Danki untuk memimpin pengawasan itu, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pengganti dari Danki sebelumnya,” Ujar Kol Kav Purwadi.

” Pengawasan dilakukan kepada beberapa pabrik yang sedang membangun IPAL dan yang sudah berjalan IPAL nya, sekaligus juga melakukan pengecekan ke beberapa anak sungai,” Ungkap Dansektor 7.

Beberapa Pabrik yang disambangi hari ini adalah PT Indo Everest, PT IEM (Idaman Era Mandiri, PT BCKL dan PT Bajatex, yang berada di subsektor Cangkuang Wetan dan Pasawahan.

Dalam pengawasannya, Danki sektor ditemani beberapa anggota satgas Citarum, langsung melihat proses IPAL, baik yang sudah berjalan ataupun yang masih dalam proses pembangunan.

” Atas Instruksi Dansektor bahwa kami harus selalu melakukan pengawasan berkala dengan melihat proses IPAL dari beberapa pabrik,” Ucap Kapten Inf Aam Rahman.

” Pengawasan ini dilaksanakan dari hari Selasa kemarin, kami harus selalu awasi agar para pelaku industri ini mengelola IPAL nya dengan baik,” Tambahnya.

Hasil dari pengecekan hari ini ke Pabrik dan anak sungai, menurut Danki Sektor kondisi nya aman,” Tapi apabila ada kedapatan pelaku industri membuang limbahnya diam diam, kami tidak akan segan untuk melakukan tindakan,” Pungkas Kapten Inf Aam Rahman.
(Rie).

Bagikan :