Dansektor 7 Terima Penyerahan 279 Mahasiswa KKN Citarum Harum Universitas Bale Bandung (UNIBBA).

Bagikan :

Kab Bandung, Selepas mengikuti Rapat Evaluasi Program dan Bintek Pertanggungjawaban Keuangan, Dansektor 7 langsung menghadiri acara serah terima mahasiswa KKN Citarum di Aula Kampus UNIBBA Jln Baleendah Kab Bandung, Kamis (15/08).

Sebelum dilakukan serah terima, Dansektor memberikan pemaparan terlebih tentang kondisi sektor 7 dihadapan Rektor UNIBBA Dr. Ir.H Nasep Rachmat MM. M,Si, Ketua LPPM Dr. Hj Rina Andriani, M.Pd, Para Dosen Pembimbing, dan 279 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN Tematik Citarum.

” Terima kasih kepada Rektor UNIBBA yang telah mempercayakan mahasiswanya untuk melaksanakan KKN Citarum Harum di sektor 7,” Ujar Dansektor mengawali pemaparannya.

Dalam paparannya, Kol Kav Purwadi menerangkan situasi dan kondisi di sektor 7, Dansekto berharap anak anak mahasiswa yang terjun langsung ke masyarakat bisa membantu satgas Citarum dalam merubah pola pikir warga.

” Saya tempatkan 279 mahasiswa ini di 14 Subsektor, mereka diharapkan terus melakukan koordinasi dengan satgas terkait pemetaan wilayah,” kata Dansektor 7.

” Dalam waktu dekat ini sektor 7 akan menghadapi acara besar, yaitu rangkaian HUT TNI ke 74 yang akan dihadiri langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto.

Dansektor berharap bahwa semua mahasiswa ikut serta mensukseskan acara tersebut, karena ada beberapa acara Bakti TNI berupa Baksos yang akan dilaksanakan.

” Saya berharap, semua terlibat dalam acara tersebut, karena ada beberapa bakti sosial seperti pembangunan Rutilahu, Sunatan masal dan pameran juga bazar,” Terang Kol Kav Purwadi.

Selesai pemaparan, Rektor UNIBBA Dr. Ir, H Nasep Rahmat berkenanan secara langsung menyerahkan 270 mahasiswa kepada Dansektor 7.

Selain penyerahan mahasiswa, Dansektor juga menerima piagam dari UNIBBA, yang diserahkan oleh Ketua LPPM Dr. Hj Rina Andriani.
(Rie).

Bagikan :