Peringati HUT RI Ke – 74, Diawali Dengan Gerak Jalan Indah Tingkat SD, SMP, SMA DAN IBU IBU PKK

Bagikan :

Wasile, MPI

Memperingati HUT RI – 74 Pemerintah Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara mengawali dengan Lomba baris berbaris ( Gerak Jalan Indah ).

Perlombaan tersebut di awali dengan tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA DAN IBU-IBU PKK 8 Desa yang ada di kecamatan Wasile timur dengan jarak yang di tempuh kurang lebih 1 kilo Meter, dengan garis star dari Depan Kantor Desa Toboino dan Finisnya Di Tugu Tani Desa Akedaga, Rabu (13/8/2019).

Gerak Jalan Indah tingkat SD, SMP, SMA dan IBU IBU PKK dengan jumlah Peserta sebanyak 48 regu se Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur, yang ikut memeriahkan Gerak jalan indah tersebut.

Sepanjang jalan kurang lebih satu kilo meter dari tempat start depan Kantor Desa Toboino sampai menuju jalan Pertigaan Tugu Tani Desa Akedaga dengan masyarakat yang lagi menyaksikan baris berbaris dengan meriah.

Baris berbasris ( gerak jalan indah) yang di pertontonkan dengan bermacam macam fariasi formasi barisan, kerapian, keindahan barisan, keserasian, kekompakan serta berbagai warna warni busana yang di pakai oleh para peserta.

Secara langsung melepaskan barisan baris berbaris tersebut yakni oleh pak Camat Wasile timur Ali Solihin di tempat start dan sebagai penghormatan terkhir untuk finis yaitu DANPOS WASILE TIMUR AIPTU MAKMUM, KORAMIL 1505-03/Wasile SERDA Muhammad Idrus, Anggota Dewan Terpilih dari PDIP DAUD serta Muspika PLH Camat Wasile Timur MANAN BUYA. (Joen)

Bagikan :