Sambut HUT Kemerdekaan Ke 74, Polres Banggai Gelar Doa Bersama

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar Doa Bersama, Kamis (15/08), di aula Cakra Manggala Mapolsek Luwuk, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

Mengusung tema “Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Untuk Meningkatkan Rasa Cinta Tanah Air dan Sebagai Upaya Refleksi Diri” di buka dengan sambutan Waka Polres Banggai, Kompol Sapri Helmi, SIK, mewakili Kapolres Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH.

Waka Polres Banggai, Kompol Sapri Helmi, SIK

Doa bersama yang dipimpin oleh para tokoh agama yang terdiri dari agama Islam, H Udil Lumuan; agama Kristen, Pdt Jenri Tukaeja M.Th dan agama Hindu, pemangku Drs I Made Putu Rai, di hadiri oleh PJU Polres Banggai, perwira staf, 83 personil Polres Banggai dan Bhayangkari Cabang Banggai.

Usai menggelar doa bersama, dilanjutkan dengan ibadah masing-masing sesuai dengan keyakinan yang dianut. Dimana ibadah Muslim dilaksanakan di Mesjid Nurulhaq Polsek Luwuk, ibadah Nasrani dilaksanakan di Aula Cakra Manggala dan ibadah Hindu dilaksanakan di Aula Tribrata.(dewi/adm)

Bagikan :