TopKarir Memperkenalkan Klinik Fitur Konsultasi Pada Anak Muda Indonesia Di TopKarir Festival 2019

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Untuk membantu anak muda Indonesia menemukan pekerjaan yang diminatinya, Topkarir terus mengembangkan gagasan serta kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya TopKarir Expo 2018 tahun lalu, kemudian di tahun 2019 ini kembali menyelenggarakan E-job Fair dari (14 – 15/08/2019) bertempat di SMESCO Indonesia .

“TopKarir Festival 2019 baru pertama kali ada di Indonesia, karena bukan sekedar mencari pekerjaan idaman tetapi juga untuk mencari beasiswa, kewirausahaan, pelatihan serta sertifikasi. Sangat spesial karena banyak perusahaan yang turut bergabung membuka lapak karena mereka peduli dengan anak muda Indonesia, antara lain PT.Danamas Insan Kreasi Andalan dan Apiary Coworking Space serta dukungan dari instansi pendidikan terbaik,” papar Bayu Janitra Wirjoatmodjo selaku pendiri TopKarir.com saat konferensi pers di Jakarta Kamis (15/08/2019), didampingi oleh Tommy Lim (Content Creator), Agata Paskarista (psikolog) Billy Boen (Founder Young On Top), Kartika Akbaria (Head of People Experience OVO), Yohandi Martono (Co-Owner & Business Development Manager FIDES Leadership Consulting), Dwika Putra (Executive Producer Riuh).

“Kami memperkenalkan fitur terbaru yang bernama ‘TopKarir Klinik’ pada Tanggal (15/08/2019) , yang merupakan fitur konsultasi yang dapat membantu anak muda Indonesia yang memiliki permasalahan di bidang karir,” imbuh Bayu.

“Kami berharap dengan adanya fitur TopKarir Klinik dapat membantu anak muda Indonesia yang punya permasalahan dengan karir. Fitur ini adalah tempat untuk mencurahkan pertanyaan dan permasalahan karir ke orang yang tepat karena dibantu oleh para profesional. TopKarir juga mempunyai beberapa kategori yang dapat dikonsultasikan, seperti rencana bisnis, konsultasi wawancara, konsultasi CV, konsultasi kepemimpinan, konsultasi digital marketing, konsultasi starup, konsultasi minat dan bakat serta konsultasi jenjang karir,” pungkas Bayu.
(fri)

Bagikan :