Panjat Pinang Meramaikan HUT RI Ke 74 Kp. Rawa Bambu RW. 06 Kalibaru

Bagikan :

Bekasi, MPI
Warga masyarakat RW. 06 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, memeriahkan HUT RI Ke 74 dengan panjat pinang, 18/08/2019.

Panjat pinang adalah permainan tradisional yang dilakukan oleh masyarakat RW. 06 Kampung Rawa Bambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Dalam permainan panjat pinang banyak diikuti unsur masyarakat dari anak-anak sampai orang Dewasa yang mengikuti permainan panjat pinang.

Banyak pengunjung yang menyaksikan permainan ini, awak Media Online Media Patriot Indonesia menemui salah satu pengunjung DK (50) ia mengatakan terimakasih kepada bapak ketua RW.06 bapak Maulana yang telah mengadakan permainan panjat pinang yang selalu membaur ke masyarakat dan permainan nya ucap singkat (DK).

Ketua RW. 06 Maulana yang di temui Media Petriot Indonesia menyampaikan Permainan panjat pinang ini dalam rangka memperingati 74 Tahun Kemerdekaan Negara tercinta ini Republik Indonesia, seraya kita mendoakan para Pahlawan Kemerdekaan yang telah gugur dan meramaikan berbagai kegiatan perlombaan di lingkungan RW.06 Kp. Rawa Pasung Kelurahan Kalibaru ucap” Maulana”.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :