Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, 122 ASN Lingkup Pemkab Banggai Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 tingkat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, Sabtu (17/08), bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM.

Upacara yang digelar di Lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, ini Naskah Proklamasi, dibacakan oleh Ketua DPRD Banggai, H. Samsulbahri Mang, SE, SH, MM. Sementara, Kepala Kantor Kemenag Banggai, bertugas sebagai Pembaca Doa.

Bupati dan Wakil bupati Banggai (foto: diskominfo banggai)

Dalam kesempatan ini, Bupati Banggai menyerahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk 122 orang aparatur sipil negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai.

Penghargaan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 28 ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun, 44 ASN yang telah mengabdi selama 20 tahun, dan 50 ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Foto: diskominfo banggai

Selain memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya, Bupati Banggai juga memberikan penghargaaan kepada Pengacara Farhat Abbas, atas partisipasinya dalam membantu promosi potensi dan lokasi wisata yang ada di Kabupaten Banggai.

Foto: diskominfo banggai

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, unsur Forkopimda Banggai, sejumlah pejabat dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Banggai, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Pimpinan Lembaga Penyelenggara dan Pengawas Pemilu, Pimpinan Perguruan Tinggi, serta Mahasiswa dan Pelajar se-Kota Luwuk.(dewi/adm)

Bagikan :