Semarak Peringatan Hut RI Ke 74, Berbagai Perlombaan Digelar Satgas Sektor 7 Di Taman Sangkuriang.

Bagikan :

Kab Bandung. Memperingati HUT RI ke 74,kegiatan satgas sektor 7 terpusat di taman Sangkuriang Rancamanyar Desa Rancamanyar Kec Baleendah. Minggu (18/08).

Pada peringatan tahun ini, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi memperlombakan beberapa macam permainan seperti makan kerupuk, masuk paku dalam botol, meniup pipet, tangkap belut, estafet tepung dll.

Menurut Dansektor 7, perlombaan hari ini khusus untuk satgas dan relawan yang selama ini selalu membantu tugas satgas di bantaran serta mahasiswa KKN UPI.

” Hari ini kita akan laksanakan 2 kegiatan, perayaan HUT RI ke 74 dan Penutupan KKN Citarum Harum UPI,” Ujar Kolonel Kav Purwadi.

Sebelum acara dimulai, semua satgas dan relawan diwajibkan untuk lari keliling bantaran,” biar satgas dan relawan sehat, selama ini mereka hanya melakukan peregangan saja di wilayah masing masing,”.

Acara peringatan HUT RI ke 74, dipandu oleh Danki sektor Kapten Aam Rahman dan Sertu Galuh, baik untuk perorangan maupun beregu.

Selesai perlombaan, Dansektor 7 berkenan memberikan doorprice kepada setiap peserta, berupa Dispencer, kain, pemanas air, setrika, Indomie dan sabun cuci.

Untuk doorprice utama, Kolonel Kav Purwadi menyediakan satu sepeda gunung merk Venom, setelah dilakukan pengundian, sepeda gunung jatuh ke pangkuan Danki sektor Kapten Inf Aam Rahman.
(Rie).

Bagikan :