UPACARA HUT RI KE 74, DIPIMPIN LANGSUNG OLEH CAMAT WASILE TIMUR

Bagikan :

Wasile, MPI

Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 yang diselenggarakan di Desa Woka Jaya Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur  (Haltim) Provinsi Maluku utara, Sabtu  (17/8/2019) berjalan aman dan lanjar.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Camat Wasile Timur Ali Solihin dan Komandan Upacara yaitu Koptu Ikram Ingi koramil 03/Wasile. Sementara yang membaca teks Proklami Kemerdekaan kepala sekolah SMP negeri 4 Wasile Amir Mohtar SPd.

Hadir dalam upacara tersebut yakni, DANPOS WASILE TIMUR AIPTU MAKMUN, KORAMIL 03/WASILE SARSAN MAYOR SUPRIYANTO dan seluruh Kepala Desa sekecamatan Wasile Timur serta para undangan lainya.

Sementara Pengibar Bendera Merah Putih, yakni pembawa baki (Bendera) , Kristina Dowongi dari SMA Negeri 10 Haltim Komandan pleton Pasukan Paskibraka, Jonyor Manangkoda, .Sementara untuk pembaca Do’a, Ishak Mustafa dari KAU WASILE TIMUR.

Upacara yang berlangsung sukses dan aman ini diakhiri berbagai persembahan tarian lokal dari anak anak SD sekecamatan Wasile timur dan di saksikan oleh Camat Wasile Timur Ali Solihin. (Joen)

Bagikan :