Peringati HUT Desa Tintingon Ke 52, Bupati Banggai Apresiasi Disiplin ASN Dan Aparat Desa

Bagikan :

BALANTAK, BANGGAI, SULAWRSI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, mengapresiasi disiplin yang diterapkan dalam pelaksanaan tugas harian para aparat desa dan aparatur sipil negara (ASN) Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, khususnya di Desa Tintingon.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tintingon ke 52 tahun 2019, Senin (19/08), yang dirangkaikan dengan acara ramah tamah Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Balantak.

Selain itu, Herwin juga memberikan motivasi dan menghimbau jajaran Kecamatan dan Desa untuk membudidayakan penanaman sayur-sayuran dan tanaman obat-obatan di lingkup kantor masing-masing.

Diakhir sambutannya, Herwin tak lupa memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang Ke 52 untuk Desa Tintingon. Dan berharap kedepannya Desa Tintingon akan semakin maju dan selalu di berkati.

Peringatan HUT Desa Tintinhon ke 52 tahun 2019 turut dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, Danramil Balantak, Camat Balantak, Kepala BSM, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Banggai dan para kades se-Kecamatan Balantak, serta undangan lainnya.(dewi/adm)

Bagikan :