Jakarta Blues International Festival 2019 Keep The Blues A live n ’ Kicking

Bagikan :

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang merupakan pagelaran festival musik berskala International. Konser Jakarta Blues International Festival akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 bertempat di area Tennis Indoor Senayan, akan terdapat tiga panggung, yaitu Iconic Stage & Crossroad Stage (di area parkiran) serta Vintage Stage (didalam gedung Tennis Indoor Senayan).

Beberapa musisi International terkenal telah meng-konfirmasi kehadirannya di acara Jakarta Blues International Festival 2019, yaitu: Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling. Bumblefoot, Miguel Balaguer (Spanyol). Shun Kikuta (Jepang) dll. Dan juga bakal tampil puluhan band lokal tenama & band anyar yang siap meramaikan kancah musik Indonesia, diantara musisi local-hero yang tampil adalah The Rallies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adieoetomo, Blues Libre, Edwin Marshall Project, Voxa dkk. Festival akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan menampilkan band-band blues dengan sentuhan classic-rock, pop-jazz dan soul-blues. Sena akan ada fasilitas yang menyajikan kuliner maknyus, seduhan kopi, trendy food-truck dan booth-booth untuk Official Merchandise dan special-booth untuk penjualan & koleksi-koleksi piringan hitam.

Sesuatu yang istimewa di Festival ini adalah akan hadirya musisi-musisi International sebagai Masterclass Blues Coaching. Di area Crossroad Stage akan dipersiapkan panggung dengan tematik yang akrab dengan audience sehingga para musisi International dapat ber-interaksi langsung dengan penggemamya. Sementara dua panggung besar dengan full big sound-system akan terus memainkan musik berkualitas dari para musisi yang tampil. Dan line-up juga masih akan bertambah sesuai dengan konflrmasi dari beberapa anis yang sedang kami approach.

Pagelaran konser Jakarta Blues International Festival di area Tennis Indoor Senayan (Sabtu & Minggu, 7-8 Desember 2019) diprakarsai oleh Boart Indonesia dan sebagai official ticket management adalah tiket.com. Presale tiket akan mulai dijual online sejak tgl 30 Agustus 2019 mi di tiketcom, jadi jangan lupa segera dapatkan tiketnya.

Menurut Febrico, Activity Manager tiket.com, in’i adalah festival yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh semua penggemar genre musik apalagi para penggemar musik blues di Indonesia. Apalagi dengan deretan nama-nama musisi dalam dan luar negeri yang sudah tidak asing lagi untuk penggemar musik blues. “Kami yakin festival ini bisa memberikan hiburan terbaik sekaligus lebih memperkenalkan musik Blues di tanah air” tambah Febrico.

 

Online Competition: One-Minute Blues Challenge 
How Dare You to Start Playing The Blues

Sebagai apresiasi dalam memeriahkan pagelaran Jakarta Blues International Festival yang merupakan pesta bagi para penggemar musik berkelas, panitia akan menyelenggarakan acara kekinian yaitu Online Competition : One-Minute Blues Challenge. Yaitu suatu ajang terbuka bagi
semua orang untuk nge-blues.

Kompetisi akan mulai bulan September hingga akhir November dan para pemenang akan mendapatkan hadiah dan juga mendapat kesempatan Meet & Greet bersama dengan musisi International Paul Gilbert, Bumblefoot, The Calling & Ken Hensley.

Untuk detail dan tata-cara mengikuti Online Competition: One-Minute Blues Challenge silahkan simak di website , facebook dan instagram official Jakarta Blues International Festival. Sampai jumpa dan kami tunggu posting-an anda di timeline. ..

– More info : www.jakartablues.com – – Please follow : @jakartablues

Bagikan :