Police Go To School, Polwan Polres Banggai Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan Miras

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Dipimpin Kanit Bintibmas Polres Banggai, Aiptu Joice Asman, personil Polwan Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar Police Go To School, Kamis (22/08), di SMA Negeri 2 Luwuk, Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk.

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, Police Go To School digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 71, 1 September mendatang.

Police Go To School di SMA Negeri 2 Luwuk.

Dalam Police Go To School yang dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan seluruh siswa siswi SMA Negeri 2 Luwuk, ini Aiptu Joice menyampaikan beberapa himbauan, diantaranya himbauan terkait bahaya Narkoba dan minuman keras (miras).

Aiptu Joice Asman mengatakan bahaya dan dampak hukum penyalahgunaan narkoba, miras dan kenakalan remaja lainnya mampu merusak masa depan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Selain itu, Aiptu Joice juga memberikan imbauan kepada siswa siswi mengenai keselamatan dalam berlalu lintas. Dan mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Serta tidak membawa kendaraan jika belum memiliki SIM.(dewi/adm)

Bagikan :