MANCING BERSAMA PANGKOSTRAD DI YONIF PARA RAIDER 433/JS KOSTRAD

Bagikan :

MANCING BERSAMA PANGKOSTRAD DI YONIF PARA RAIDER 433/JS KOSTRAD

Media Patriot, Sumatera. Maros, – Dalam rangka kunjungan kerja ke Divif 3 Kostrad sekaligus memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI serta menjaga hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan bersama Prajuritnya dan masyarakat, satuan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad menyelenggarakan Lomba Mancing di kolam pemancingan Saung Bahagia Mayonif Para Raider 433/JS Kostrad, Sambueja Kab. Maros Sulsel.

Sebelum ke Yonif Para Raider 433/JS Kostrad Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). didampingi Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan, mengunjungi tempat Wisata Alam Ramang-Ramang dan Bantimurung yang sangat terkenal dengan keindahan Gunung bebatuan, wisata dengan menggunakan perahu mengitari sungai serta air terjunnya,

Selanjutnya Pangkostrad beserta rombongan berkunjung ke Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, dalam kesempatan ini ikut memeriahkan lomba mancing yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 433/JS Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan hoby memancing adalah sesuatu hoby yang menguji kesabaran dan ketenangan, selain itu juga dengan kegiatan memancing ini merupakan salah satu sarana interaksi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat sekitar.

Disisi lain Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. mengatakan bahwa kegiatan mancing kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Diharapkan kegiatan Mancing dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI kali ini, satuan Yonif Para Raider Raider 433/JS Kostrad bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan terjalin silaturahmi serta kebersamaan yang kuat, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Pangkostrad beserta rombongan berkeliling ke perumahan prajurit untuk menyaksikan Lomba Gapura dan kebersihan lorong yang diselenggarakan satuan guna memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Editor:Pairin

Bagikan :