Lilis Suganda Istri Habib Salim Jindan Baharun : Siap Mendukung Suami

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Lilis Suganda yang akrab disapa dengan panggilan Teh lilis, istri Habib Salim Jindan Baharun ketika dikonfirmasi oleh awak media Via telpon menanyakan tentang kesiapan beliau sebagai istri politikus jika nanti Habib Salim bisa masuk dalam kabinet Jokowi jilid dua atau masuk dalam struktur Staf Kepresidenan bahkan bila terpilih sebagai Menteri.

“InsyaAllah saya siap. Saya akan sabar, tawakkal dan senantiasa berdoa serta yang paling utama saya sebagai isteri adalah selalu menjaga keharmonisan, keutuhan rumah tangga dan mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” tutur Teh Lilis di Jakarta Ahad,(25/08/2019).

Teh Lilis yang kini juga lagi menanti kelahiran anak ke empat mengatakan,
“Semoga ini suatu berkah bagi keluarga kami. Saya akan mendukung sepenuhnya karir suami apalagi ini untuk kemaslahatan ummat. Di lain pihak kami berprofesi sama yaitu advokat jadi saling mendukung dan berkolaborasi di Salim Grup. Karena kesuksesan seorang suami tak luput dari sosok seorang wanita tangguh yang selalu setia mendampinginya, isteri yang selalu ada dalam situasi, kondisi apapun, dan selalu mendoakan suaminya,” imbuhnya.

“Semoga apa yang dikatakan oleh pengamat politik Bang Jerry Massie benar-benar dihijabah dan dikabulkan oleh Allah Swt. Bahkan jika suami diangkat jadi menteripun saya sudah siap lahir bathin dengan segala aktifitasnya yang mungkin lebih padat dari sekarang demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Teh Lilis, ditengah kesibukannya yang beragam aktifitas. Sebagai artis, Owner Bakso Cinta Umi, Dirut PT.3Art Langgeung Sejahtera di bidang outsourching security & amp; cleaning service.
(Fri)

Bagikan :