Lomba Publikasi Berita Onlen antar Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman,Dandim ,0308/Pariaman Serahkan Tropy dan Uang Pembinaan.

Bagikan :

Lomba Publikasi Berita Onlen antar Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman,Dandim ,0308/Pariaman Serahkan Tropy dan Uang Pembinaan.

Media Patriot, Sumatera. Pariaman,Bertempat di Lapangan Apel Kodim 0308/Pariaman Jln Soekarno Hatta No 55 Desa Toboh Palabah Kodim 0308/Pariaman menggelar acara penyerahan penghargaan lomba Publikasi Berita Onlen yang diselenggarakan Oleh Kodim 0308/Pariaman ke Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman,dalam Rangka mperingati HUT RI ke 74 TA 2019.

Penyerahan Tropy Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada Pemenang peserta lomba Publikasi Berita Onlen langsung di serahkan oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto,S.Sos. Kepada Para Pemenang Lomba, Publikasi Berita Onlen jumat ( 23/08/2019 )

Dalam sambutannya Dandim 0308/Pariaman mengucapkan terima kasih ke pada Jajaran Koramil yang antusias untuk mengikuti perlombaan Publikasi Berita Onlen tentang kegiatan – kegiatan Koramil di Wilayah Binaanya atas kerjasamanya selama ini dalam mendukung kegiatan publikasi Kegiatan Teritorial Kodim 0308/Pariaman sebagai Satuan Kewilayahan yang berada di Dua Pemerintahan Kota Pariaman dan Pemerintahan Kab, Padang Pariaman.

Acara ini digelar untuk melatih para Personil Kodim 0308/Pariaman untuk bisa membuat berita kegiatan Binter di Wilayah Binaannya dan sekaligus untuk menjalankan tugas di desa binaannya.

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos berharap,Dengan lomba Publikasi Berita Onlen ini di selenggarakan adalah untuk menumbuh kembangkan ide kreatifitas para Babinsa untuk dapat mengeluarkan kemampuan yang terbaik untuk meliput kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Binaannya,oleh Kodim 0308/Pariaman selain itu Para Babinsa dapat memberikan informasi kepada Kodim 0308/Pariaman guna memberikan kenyamanan,ketenangan dan ketentraman di wilayah Kota Pariaman dan kab, Padang Pariaman, ujar Dandim

Hasil Lomba Publikasi Berita Onlen jajaran Koramil Kodim ,0308/Pariaman untuk media cetak untuk,juara I diraih oleh Koramil 02/Sungai Limau, Juara II diraih Koramil 04/Sicincin dan Juara III di raih oleh Koramil 07/Pauh Kambar.

Dalam hal ini dikatakan oleh Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos, penting dan yang patut dicermati sebagai wahana pembelajaran para. Babinsa untuk membuat berita dan menjaga kekompakan antara personel Kodim 0308/Pariaman dengan Masyarakat di wilayah binaan dan para insan pers dan juga menambah keharmonisan kekeluargaan.jelasnya.

Editor:Pairin

Bagikan :