Pilkada Sulteng, Nasdem Berharap PDIP Jadi Pengusung utama Ahmad Ali

Bagikan :

PALU TIMUR, PALU, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bertarung diperhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020, Ahmad Ali, Bendahara DPP Partai Nasdem, resmi didaftarkan sebagai bakal calon kepala daerah (Balonkada) Sulteng pada penjaringan calon kepala daerah (Cakada) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jumat (06/09), pukul 15.00 Wita.

Formulir Pendaftaran Ahmad Ali dimasukkan ke Panitia Pendaftaran Cakada PDIP Sulteng, Jl. Ahmad Yani, Kota Palu, oleh Ketua DPW Partai Nasdem bersama BAPPILU.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud, yang mewakili Ahmad Ali dalam mendaftar mengungkapkan bahwasanya Nasdem berharap PDIPakan menjadi partai pengusung utama untuk Ahmad Ali pada Pilkada Sulteng.

“Nasdem mengharapkan PDI Perjuangan bisa menjadi pengusung utama Ahmad Ali sebagai kandidat Gubernur Sulteng,” ungkapnya usai melakukan pendaftaran.

Atha menjelaskan dukungan PDIP selain untuk mencukupi syarat untuk mengusung, juga akan menjadi komitmen dalam mempertahankan koalisi nasional yang telah terbangun sebelumnya.

“Menurut pandangan kami, terkait pilkada Sulteng PDIP sangat strategis dalam membangun koalisi. Di Sulteng, Nasdem dan PDIP telah membuktikan kerja-kerja politik dengan hasil yang maksimal,” tandasnya.(dewi/adm)

Sumber Waket Humas DPW Nasdem Sulteng

Bagikan :