264 Jamaah Haji Kabupaten Banggai Tiba Dikampung Halaman

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Sebanyak 264 jamaah haji Kabupaten Banggai telah tiba dikampung halaman usai menunaikan rukun Islam ke lima, tanpa ada kekurangan suatu apapun, Selasa (10/09).

Kedatangan para jamaah haji kloter pertama yang tiba pukul 13.30 dengan 143 jamaah, diterima langsung oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, mewakili Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, di Masjid Ann Nur Luwuk, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Sedangkan kedatangan kloter kedua pukul 16.35 Wita, dengan 121 jamaah, diterima oleh Staf Ahli Bupati, Hasanuddin Idris, mewakili kepala daerah yang sedang memiliki agenda lain.

Dalam sambutannya, Mustar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan ibadah haji yang berjalan lancar.

Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo.(foto: humas)

“Alhamdulillah semua jamaah haji dari Kabupatrn Banggai bisa kembali ke kampung halaman tanpa kekurangan suatu apapun. Terima kasih saya haturkan kepada para jamaah haji yang telah menjaga nama baik daerah,” tuturnya.

Mustar berharap para jamaah yang baru kembali dari tanah suci dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesholehan, serta menjadi contoh dan teladan masyarakat sekitar dan bisa memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan Kabupaten Banggai.

“Ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan setiap muslim dapat dirasakan setelah menunaikan ibadah haji. Saya berharap para jamaah haji dapat memberikan contoh positif dalam rangka pembangunan Kabupaten Banggai, terutama pembangunan mental dan spritual masyarakat,” tutupnya.(dewi/adm)

Bagikan :