TAHWIM HAMISI: NAHKODAI KARANG TARUNA LOL RE OBON DESA LOLOBATA.

Bagikan :

Wasile, MPI

Pemilihan Ketua Karang Taruna Lol Re Obon Desa lolobata Kecamatan Wasile Tengah (Wasteng) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara Kini Di Nahkodai Oleh Tahwim Hamisi.

Sadam Kiye Ketua Panitia Pemilihan Saat Di Konfirmasi Oleh Wartawan Di Lokasi Pemilihan Mengatakan Bahwa Ada 2 Nama Yang Memasukan Berkas Persyaratan Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Karang Taruna Salah Satunya Tahwim Hamisi, Dan Wahyu Husain.

” Ada Dua Nama Kandidat Yang Mencalonkan Diri Dalam Pemilihan Tersebut Dan Dalam Proses Pemilihan Berdasarkan Data Yang Himpun Pihak Panitia Yang Hadir Sebagai Peserta Pemilih Berjumlah 60 Orang” Ungkapnya. Rabu (11/09/2019).

Lanjut Sadam Pemilihan Yang Bertempat Di Kontor Desa Lolobata Tersebut Berjalan Dengan Lancar Tidak Ada Kendala Hingga Sampai Pada Tahap Perhitungan Suara

” Untuk Perolehan Sura Masing- Masing Kandidat Tahwin Hamisi Memperoleh 36 Suara Sementara Wahyu Husain Memperoleh 26 Dan 1 Satu Suara Yang Rusak, Sehingga Keputusannya Tahwim Hamisi Yang Menjadi Ketua Terpilih Karang Taruna Lol Re Obon”

Sementara Ketua Terpilih Karang Taruna Lol Re obon Desa Lolobata Tahwim Hamisi Saat Di Temui Wartawan Di Kediamanya Mengatakan Bahwa Beliau Merasa Bangga Dan Berterima Kasih Kepada Pemuda Desa Lolobata Atas Kepercayaanya Yang Telah Di Berikan Kepadanya.

” Saya Secara Pribadi Berterima Kasih Kepada Pemuda Desa Lolobata Yang Telah Mempercayakan Saya Untuk Menahkodai Karang Taruna Desa Lolobata” Ungkapan Rabu (11/9/19).

Tidak Hanya Itu Tahwim Juga Mengharapkan Agar Ada Dukungan Penuh Dari Semua Pihak Baik Dari Golongan Muda Tua Sehingga Organisasi Ini Bisah Bejalan Dengan Baik Karena Berhubungan Karang Taruna Lol Re Obon Ini Baru Di Bentuk Dan Masih Banyak Kekurangan Yang Perlu Di Lengkapi.

” Saya Juga Berharap Agar Kita Semua Selaku Masyarakat Desa Lolobata Terlebih Khususnya Generasi Mudah Agar Mari Kita Sama-Sama Belajar Berorganisasi Melalui Karang Taruna Ini Sehingga Organisasi Ini Bisa Berjalan Dengan Baik Dan Masyarakat Mampuh Merasakan Perubahan Atas Hadirnya Karan Karang Taruna Ini ” Terangnya

Terpisah, Kepala Desa Lolobata Iskandar Maulana Juga Mengatakan Bahwa Dirinya Memberikan Apresiasi Kepada Pemuda Yang Sudah Mengagas Hingga Membentuk Karang Taruna Ini.

” Saya Memberikan Apresiasi Kepada Pemuda Desa Lolobata Yang Telah Mengagas Karang Taruna Ini Sehingga Hadirlah Wadah Yang Secara Tidak Langsung Memberikan Pendidikan Kepada Generasi Mudah Dan Masyarakat”

Lanjut Kades Lolobata Dirinya Berharap Tidak Hanya Sebatas Ini Karena Ketika Kita Mengacu Kepada Regulasi Yang Mengatur Tentang Karang Taruna Kita Di Tuntut Untuk Kreatif Agar Tercapailah Tujuan-Tujuan Perubahan Di Desa Lolobata.

” Sebetulnya Sudah Lama Saya Mengharapkan Hal-Hal Yang Seperti ini Di Lakukan Terlepas Dari Itu Salah Satu Indikator Jalan Dan Tidaknya Sebuah Organisasi Tidak Bisa Di Lepas Pisahkan Dengan Finansial Atau Biaya Olehnya Itu Pengurus Karang Taruna Harus Kreatif Dan Selalu Menjaga Hubungan Dengan Pemerintahan Desa Sehingga Ada Sinergitas, Agar Apa Yang Menjadi Tujuan Kita Bisah Di Wujudkan” Tutupnya (isto)

Bagikan :