Konferensi INI Sulteng, Mustar Berharap Pengurus Baru Bisa Lebih Berkiprah Untuk Kemajuan INI Sulteng

Bagikan :

LUWUK SELATAN, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, mewakili Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, berharap dengan kepengurusan baru, Ikatan Notaris Indonesia (INI) wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) bisa menghasilkan pengurus organisasi yang lebih baik, lebih matang, dan lebih kuat dalam berkiprah untuk Kemajuan INI di Sulteng.

Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo.(foto: humas)

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat membuka konferensi INI Wilayah Sulteng, Sabtu (14/09), di Hotel Santika, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam kesempatan ini, Mustar juga mempromosikan pusat pusat wisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Banggai.

“Kami berharap seluruh notaris se-Sulteng yang datang di Kota luwuk agar bisa mngunjungi seluruh spot wisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Banggai. Dan semoga dapat nyaman tinggal disini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah INI Sulteng, Farid, SH, menambahkan bahwa dalam Konferensi Wilayah INI diharapkan untuk dibicarakan dan diputuskan mengenai penilaian atas pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus wilayah periode 2016 – 2019.

Ketua Pengurus Wilayah INI Sulteng, Farid, SH.(foto: humas)

Selain itu, melalui konferensi tersebut, lanjutnya, akan terpilih pengurus wilayah yang baru periode 2019 – 2022, dan menyusun program kerja wilayah yang sejalan dengan program kerja pusat yang telah disepakati dalam Konferensi INI Pusat.

Farid juga berharap pelaksanaan pemilihan tersebut dapat berlangsung secara demokratis, konstitusional, tertib dan damai.

Farid juga mengajak seluruh pengurus wilayah untuk berjuang bersama dan mendedikasikan diri untuk kemajuan jabatan dan perkumpulan INI. Sehingga 1000 kata yang diucapkan benar benar bisa menjelma menjadi 1000 tindakan nyata yang berdampak positif bagi kemajuan perkumpulan Notaris Indonesia.

Konferensi INI wilayah Sulteng dihadiri Pengurus INI Pusat, yang dipimpin Taufik, SH, rombongan, pengurus Wilayah INI Sulteng, dipimpin Farid, SH dan Pengurus INI seluruh kabupaten se-Sulteng.(dewi/adm)

Bagikan :