Sempat Dirawat Intensif, Satu Dari Dua Korban Lakalantas Mio Vs Dump Truck Hembuskan Nafas Terakhir

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Salah satu korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi pada Jumat (13/09), sekitar pukul 01.30 Wita, di Jalan Dr. Moh. Hatta, pertigaan Masjid Kilolima, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, yang sedang dirawat di RSUD Luwuk, dikabarkan telah meninggal dunia, Sabtu (14/09), sekitar pukul 06.00 Wita.

Dilansir dari diktenews.com, Kepala Kendaraan PT Kurnia Luwuk Sejati (KLS), Tomo, tempat Damal, pengemudi mobil dump truck warna merah bernopol DN 9267 CD bekerja, membenarkan kabar tersebut.

Tomo mengungkapkan dari tiga korban, dua telah meninggal dunia. Korban pertama meninggal pertama sesaat setelah kejadian, dan korban keduanya meninggal Sabtu pagi di Rumah Sakit.

“Saya belum tahu nama korban yang meninggal dunia, namun begitu personalia perusahaan sudah mendatangi rumah sakit mengurus ambulance mengantar jenazah ke rumah duka dan menanggung seluruh biaya pemakaman sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa kemanusiaan kami,” tandasnya.(dewi/adm)

Bagikan :