oleh

DPRD Kota Bekasi Desak Pemprov Jabar Lakukan Penataan Jalan Narogong


PENCARIAN GOOGLE:

Kota Bekasi, MPI
Kondisi Jalan Raya Narogong yang dikenal dengan sebutan ‘jalur tengkorak’ terus menjadi perbincangan. Hal ini karena seringnya terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban jiwa di sepanjang ruas jalan yang menghubungi wilayah Kota Bekasi dengan Kabupaten Bogor ini.

Hampir seluruh kasus kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Narogong ini dialami pengendara motor roda dua. Faktor kelalaian pengemudi dan kondisi jalan yang tidak rata diduga menjadi faktor penyebab terjadinya rentetan kecelakaan lalulintas yang terjari akhir-akhir ini.

Berita Viral Lainnya>>

Untuk Kota Bekasi, ruas Jalan Raya Narogong melewati dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Rawalumbu dan Bantargebang, sepanjang 16 kilometer. Setiap hari, jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprof) Jawa Barat (Jabar) ini ramai dengan lalu-lalang kendaraan bermotor berbagai ukuran, termasuk truk-truk yang memiliki tonase besar.

Seringnya kasus kecelakaan di Jalan Raya Narogong ini menimbulkan keprihatinan Wakil Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi, Uri Huryati. Karenanya, dia mendesak Pemprov Jabar lebih memperhatikan sekaligus melakukan perbaikan ruas Jalan Raya Narogong.

“Terus terang saya merasa prihatin dengan banyaknya kasus kecelakaan di Jalan Raya Narogong. Apalagi sampai menimbulkan korban jiwa yang berjatuhan dalam waktu yang berdekatan. Hal ini harus menjadi kajian mendalam, apakah kejadian ini akibat kelalaian pengendara atau faktor kondisi jalan yang tidak rata dan butuh perbaikan,” ujar Uri, seusai menghadiri peresmian Rumah PAN Kota Bekasi, Minggu (15/) siang.

Terkait kewenangan, Uri menyebut Pemprov Jabar yang memiliki kewenangan dan kewajiban untuk perbaikan dan penataan ruas Jalan Raya Narogong. “Kami bersama Pemkot Bekasi sudah mengusulkan dan mendesak agar Pemprov Jabar melakukan penataan, sehingga kondisi Jalan Raya Nagorong tidak terabaikan,” tegasnya.

Selain itu, Uri berpesan kepada masyarakat pengendara agar lebih meningkatkan kedisiplinan berlalu-lintas dan mengedepankan aspek keselamatan berkendara di jalan raya. “Lebih berhati-hati saat melintasi jalan yang tidak rata, apalagi saat arus lalulintas sedang ramai dengan truk-truk besar. Semoga tidak ada lagi musibah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Narogong,” pungkasnya. (Mul)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed