Kapolri Cup 2, Atlet Taekwondo Polda Sulteng Raih 1 Emas Dan 2 Perak

Bagikan :

JAKARTA, mediapatriot.co.id_Tiga atlet Taekwondo Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil meraih satu medali emas dan dua medali perak, dalam kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2, 13-15 September 2019, di Gedung POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Kejuaraan Kapolri Cup 2 yang dibuka oleh ASSDM Kapolri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri, SIK, MM, ini diikuti oleh 2.500 Atlet dari tanah air baik dari Kepolisian, TNI dan masyarakat.

Ketua kontingen Taekwondo Polda Sulteng, AKP Agus Waluyo, yang menjabat sebagai Kasubbagrohjashar Bagwatpers Biro SDM Polda Sulteng, mengungkapkan bahwa medali emas dipersembahkan Brigadir Andris Nakamba di kelas under 80 kyorugi.

Sedangkan medali perak masing-masing disumbangkan oleh Bripda Rizki Ramadhan pada kelas under 74 kyorugi dan Bripda Ismail Fahrul di kelas Poomsae.

Atas prestasi yang berhasil ditoreh personil Polda Sulteng, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng, Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, melalui Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto, SIK, menyampaikan apresiasinya.

“Alhamdulillah, kontingen atlet Taekwondo Polda Sulteng mampu bersaing dan menorehkan prestasi dalam tournamen Kapolri Cup 2 tahun 2019,” tuturnya.

Didik menambahkan dengan prestasi yang telah diraih krdepannya diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personil Polda Sulteng lainnya untuk mengukir prestasi dalam kejuaraan lainnya.

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat atas orestasi yang ditorehkan. Tentunya prestasi tersebut memberikan kebanggaan kepada Polda Sulteng. Dan semoga dapat menjadi motivasi personil Polda Sulteng untuk berprestasi dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya,” tandasnya.(MS/dewi/adm)

Bagikan :