Komunitas Graber 013 Adakan Hari Ulang Tahun

Bagikan :

BEKASI, MPI – GRABER 013 adalah suatu komunitas gowes yang memiliki base camp di lingkungan RW 013 Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Feri, Ketua GRABER 013 menjelaskan awalnya komunitas ini dibentuk pada tanggal 5 september 2018 lalu dan hanya beranggotakan 5 orang, namun sekarang sudah mencapai 50an anggota yang aktif. Minggu, (15/09/2019)

“anggotanya dominan warga Perumahan Mustika Grande RW 013 karena GRABER 013 kepanjangan dari Grande Bergowes RW 013” ujarnya.

Feri menerangkan bahwa komunitas GRABER 013 dibawah naungan komunitas GOWES YUK BEKASI dan berharap komunitas ini bisa tetap aktif dan kompak “saya selaku Ketua berharap kepada para anggota GRABER 013 agar lebih solid, kompak dan lebih aktif dalam kegiatan kegiatan event di tiap hari minggunya” imbuhnya.

Didin Safruddin, selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendukung dan mensukseskan acara tersebut “terima kasih saya ucapkan kepada para donatur, para Komunitas Gowes se Kabupaten Bekasi, Bimaspol, warga grande, pengurus RW, wakil ketua BPD Desa Burangkeng dan para Tokoh masyarakat yang sudah hadir dan mensukseskan acara”

Warga Mustika Grande mendukung atas acara HUT GRABER 013, salah satunya diungkapkan Zainal dan Taufik warga RW 013 “kami sebagai warga sangat mendukung dan kami senang dengan adanya kegiatan positif ini selain sehat bisa menjalin silaturahmi sesama warga” ujar mereka yang sama sama mendapatkan doorprize sepeda.

Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :