YOGA RAHARDIANSYAH TERPILIH SECARA AKLAMASI DI MUSDA KNPI INDRAMAYU

Bagikan :

Indramayu, MPI

Musda KNPI Indramayu baru saja menggelar musyawarah daerah (MUSDA) 2019  yang dibuka langsung oleh bupati Indramayu H. Supendi, Selasa (17/09/2019) di hotel Handayani Indramayu.

Bupati Indramayu dalam sambutannya berharap agar ketua terpilih mampu membawa KNPI untuk bermitra dengan pemerintah daerah, bisa menangkap peluang yang ada, serta memajukan para pemuda yangbada di kabupaten Indramayu.

“KNPI merupakan milik semua organisasi kemasyarakatan pemuda yang ada di Indramayu.” Ujar Supendi.

Musda tersebut digelar untuk pemilihan ketua baru KNPI Indramayu, terdapat 2 calon dalam pemilihan ketua tersebut, yakni yoga Rahardiansyah dan Sadar, namun sayang, calon atas nama Sadar dinyatakan tidak lolos dalam verifikasi, oleh karenanya, Yoga Rahardiansyah terpilih secara aklamasi.

Yoga Rahadiansyah selaku calon terpilih aklamasi menjelaskan  tahapan dalam Musda, yaitu penjaringan bakal calon ketua DPD KNPI Indramayu,  verifikasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), evaluasi berapa jumlah OKP, evaluasi berkas-berkas calon yang sudah mendaftar.

“Ternyata yang memenuhi persyaratan sesuai AD/ART cuma 1, jadi calon satunya tidak lolos sehingga pada akhirnya saya terpilih kembali menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu secara aklamasi.” Katanya.

Yoga juga mengatakan bahwa kedepan akan melanjutkan hal baik yang sudah dilakukan sebelumnya dan segera menjalankan hal-hal yang belum sempat dilakukan.

“Seperti program-program, peningkatan manajemen OKP, pemberdayaan yang memang belum maksimal, persoalan komunikasi dengan pemda perlu ditingkatkan, dan sharing terkait kebijakan pemerintah.” Tandas Yoga.(Deswin Nazamudin)

Bagikan :