Beri Pemahaman Pada Warga, Satgas Citarum Sektor 13 Gelar Komsos Terpusat Di Desa Warung Jeruk.

Bagikan :

Purwakarta, MPI. Satgas Citarum Sektor 13 gelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) terpusat kepada masyarakat di Desa Warung Jeruk Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, Kamis (19/09).

Komsos ini ditujukan kepada masyarakat dan sebagian para pengusaha yang berada diwilayah tersebut, dengan tujuan agar masyarakat memahami tentang pentingnya kebersihan, menjaga lingkungan dan bahayanya sampah bagi kesehatan.

Dansektor 13 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Nazwardi mengatakan, ” Personil Satgas Citarum Harum tidak selamanya berada didaerah ini dan sewaktu-waktu bisa kembali ke kesatuannya masing-masing jadi, saya mengajak kepada masyarakat agar peduli lingkungan diantaranya dengan tidak membuang sampah sembarangan “.

” Selain itu, dengan malakukan komsos kami bisa memberikan pemahaman tentang pentingnya program Citarum Harum, dan melalui program ini kami bisa memberikan pengerian dan pemahaman pentingnya air bagi kehidupan, ” terang Dansektor.

Dengan demikian, ” mari kita jaga air dan alam kita, kalau kita bisa menjaga alam maka alam akan menjaga kita, sesuai dengan semboyan kami bahwa Citarum adalah kita maka kita semua bertanggung jawab untuk Citarum yang berkelanjutan ” pungkas Dansektor 13 Kolonel Inf Nazwardi.
(Pendam III/Siliwangi).

Editor. : Rie.

Bagikan :