Ops Bina Kusuma 2019, Polres Banggai Gelar Penyuluhan Di Terminal

Bagikan :

LUWUK UTARA, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Personil Kepolisian Resor (Polres) Banggai yang terlibat dalam Operasi (Ops) Bina Kusuma 2019, dipimpin Kasat Binmas Polres Banggai, AKP Zaenudin, melakukan patroli dialogis dengan menggelar penyuluhan di terminal Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (18/09).

Penyuluhan yang diikuti para sopir angkutan kota (angkot) ini dalam rangka menekan angka kecelakan lalu lintas dan menciptakan kamseltibcar lantas.

Mewakili Kapolres Banggai, AKBP. Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, Zaenudin menyampaikan penyuluhan dilakukan guna menghimbau agar para sopir angkot untuk lebih disiplin dan mengutamakan keselamatan penumpang dalam berlalu lintas di jalan raya.

Dalam penyuluhan Zaenudin menghimbau para sopir angkot di terminal agar selalu mengecek kesiapan kendaraannya sebelum dioperasikan demi keselamatan sopir dan penumpang.

Zaenudin juga mengingatkan para sopir agar tidak mengendarai kendaraannya jika dalam kondisi kesehatan sedang tidak baik atau mengantuk.

Selain memberikan penyuluhan, Tim Ops Bina Kusuma 2019 Polres Banggai juga melakukan pemeriksaan barang milik penumpang dan sopir angkot.(dewi/adm)

Bagikan :