Jalan Desa Jondong Kecamatan Kalianda Lampung Selatan Rusak Parah.

Bagikan :

Lampung, MPI

Jalan lapen sepanjang kurang lebih 1,5 Km yang menjadi akses satu satunya dan kebanggaan masyarakat Desa Jondong Kecamatan Kalianda Lampung Selatan kondisinya rusak parah.
Keadaannya sangat memprihatinkan,nampak bebatuan bertaburan di mana mana dan lubang lubang menganga siap mengancam keselamatan pemakai jalan.Terlihat dalam gambar diambil belum lama ini.

Jalan Desa Jondong di perbaiki sudah puluhan Tahun yang lalu,hingga kini tak pernah lagi dilakukan perbaikan,bahkan badan jalannyapun sudah tidak berbentuk lagi,nampak tanah seperti belum di anderlag .
Kades Desa Jondong Zakaria saat di konfirmasi tentang Jalan Desa mengatakan sudah berkali kali kita usulkan ,lewat kecamatan pada saat Rakoncam,namun hingga saat ini belum diperbaiki,jelasnya.

Saat disinggung masyalah dana Desa,dia mengatakan “kalau dana Desa kita masukin pada Perbaikan Jln diTahun anggaran 2019 ini maka sektor yang lain nggak akan tercapai ,sebab dananya akan kesedot kesitu semua ,itupun nggak akan cukup pak, katanya .

Jalan Desa ini merupakan infra struktur satu satunya yang digunakan masyarakat ,baik untuk kesekolah,Masjid,kelaut oleh Nelayan,ke kebun bagi petani,pokoknya dirasa sangat vital ,sehingga diharapkan kepada Pemerintah Lampung Selatan untuk segera memperbaikinya guna menunjang perekonomian masyarakat,kata tokoh masyarakat setempat.(Redaksi)

Editor:Hamdanil

Bagikan :