Karya Bakti TNI kodim 0103/Aut Bantu Warga membangun Mesjid.

Bagikan :

MPI. Personel Kodim 0103/Aut melalui Karya Bakti TNI bersama warga Desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Membantu membangun Mesjid Jamik yang telah berjalan beberapa bulan ini, kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan pada Hari Jumat, (20/09/2019).

Kegiatan ini melibatkan 70 orang personel Kodim 0103/Aut, 15 orang Anggota Porles Lhokseumawe, 20 0rang Menwa, Satpol PP, FKPPI dan WH, 50 orang warga dengan sasaran pengecoran atap dan Seksi Teng, pembenahan Timbunan dan Pembersihan Tempat Wudhuk. Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Komandan Koramil 16/Bds Kapten Inf Roni Mahendra.

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya Program kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0103/Aut, adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat Kota Lhokseumawe yang membutuhkannya.

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,” pungkasnya.

Muslim Ar (48 tahun) salah satu warga yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya. dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah Membantu kegiatan Pembangunan Masjid Jamik ini Semoga Allah SWT Membalas budi baik Bapak Bapak TNI sekalian, tutup Muslim.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :