Kunjungi Pelaku UMKM, Herwin: “Ini Merupakan Bentuk Dukungan”

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, melakukan kunjungan ke tempat usaha para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Banggai.

Kali ini, Herwin mengunjungi Kedai Bakopi yang terletak di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kamis (19/09), usai menutup kegiatan Open Tournament Volley Ball Bupati Cup di Kecamatan Moilong.

Kunjungan yang didasari oleh Direct Massanger (DM) Instagram pemilik Kedai Bakopi @bakopi ke Instagram Resmi Humas @humasprotokolkabbanggai, yang meminta kepada Bupati Banggai untuk mengunjungi teman-teman pelaku UMKM guna melakukan sharing dan support kepada UMKM yg ada di Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan tersebut Herwin menyampaikan apresiasinya kepada anak muda milenial yang telah mandiri, mengelola bisnis sendiri, dan mampu bersaing dengan Perkembangan zaman.

Tak hanya itu, Herwin menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai akan selalu memberikan suppot kepada seluruh pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Banggai.

Selain itu, Herwin menambahkan kunjungan yang gelar merupakan bentuk dukungan dan support kepada para pelaku UMKM.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan support Pemkab Banggai kepada para pelaku UMKM,” pungkas Herwin.

Sementara itu, secara terpisah, pemilik Kedai Bakopi, Bayu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Banggai yang telah meluangkan waktu melakukan kunjungan langsung ke pelaku UMKM.

“Bisa duduk dan berbincang serta menyampaikan segala kendala para pelaku UMKM langsung dengan kepala daerah merupakan suatu kesempatan yang istimewa bagi kami. Untuk itu kami berterima kasih atas kunjungan yang digelar,” tandas Bayu.(dewi/adm)

Bagikan :