Kunjungi Stand Sektor 7 Panglima TNI Beserta Ibu Bubuhkan Tanda Tangan Di Lukisan Hasil Karya Suci Hariyati.

Bagikan :

Kab Bandung, MPI. Setelah melalui beberapa rangkaian HUT TNI ke 74 di Citarum, Panglima TNI berkenan melihat hasil karya 23 sektor satgas Citarum dan Kodim di Stand Pameran.

Kedatangan Panglima TNI dan Ibu, beserta Jajaran pejabat utama Mabes TNI adalah untuk melihat secara langsung Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI di bantaran Citarum Desa Sukamukti Kec Katapang, Kab Bandung, Sabtu (21/09).

Setibanya di Stand sektor 7, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta Ibu disambut langsung oleh Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi beserta ibu Susi dan didampingi Rektor UNIBBA.

Pada pameran kali ini, sektor 7 menampilkan berbagai hasil karya masyarakat serta lembaga yang menjadi mitra satgas Citarum, serta pelukis cilik yang menjadi binaan ibu Dansektor.

Salah satu hasil kreasi sektor 7 yang mendapat apresiasi Panglima TNI adalah beberapa lukisan tentang Citarum yang dihasilkan oleh Ibu Susi Hariyati Istri dari Dansektor 7, bahkan Panglima TNI beserta Ibu berkenan membubuhkan Tanda Tangannya.

” Alhamdulillah ada dua lukisan saya yang ditanda tangani Panglima TNI beserta Ibu, ini kenang kenangan yang sangat berharga,” Ujar Ibu Susi Hariyati, Istri dari Dansektor 7 Kol Kav Purwadi.

” Hal ini akan menjadi motivasi bagi saya juga anak anak yang gemar melukis yang selama ini dibina sektor 7, tadi Panglima membeeikan apresiasi yang luar biasa,” Tutur Ibu Dansektor 7.

Ditambahkan Ibu Susi bahwa dirinya didorong untuk terus menampilkan hasil karya selama melukis di Citarum,” Beberapa Pejabat Utama Mabes TNI tadi minta supaya lukisan ini sering ditampilkan, karena membawa pesan lingkungan,” Ucapnya.
(Rie).

Bagikan :