Peringati HUT PMI Ke 74, Pemkab Banggai Gelar Berbagai Kegiatan Dan Lomba

Bagikan :

TOILI, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke 74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan.

Kegiatan yang dipusatkan di obyek wisata Seribu Cemara, Desa Minahaki, Kecamatan Toili, ini melibatkan lebih dari seribu peserta yang merupakan anggota Palang Merah Remaja (PMR) se-Kabupaten Banggai.

Sejumlah kegiatan digelar guna memeriahkan peringatan HUT PMI ini, diantaranya Bhakti Sosial/Pinasa, outbond, simulasi pertolongan kepada korban bencana serta kegiatan sosial lainya. Juga kegiatan hiburan bagi masyarakat di Kecamatan Toili yg ditampilkan oleh para anggota PMR.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Banggai, Drs. H. Fuad Muid, Jumat (20/09) kemarin. Sementara puncak peringatannya digelar pada Hari Minggu (22/09), dalam acara Apel Besar PMI Kabupaten Banggai yang rencannya akan dihadiri oleh Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, atau pejabat yang mewakili.(MP/dewi/adm)

Bagikan :