Dukung Bakti Sosial TNI Di Citarum, ACT-MRI Jabar Distribusikan 21 Ribu Makanan Siap Saji.

Bagikan :

Kab Bandung, MPI. Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI sebagai bagian dari rangkaian HUT TNI ke 74 di bantaran sungai Citarum sektor 7, mendapatkan dukungan dari (ACT) Aksi Reaksi Cepat Jabar bersama (MRI) Masyarakat Relawan Indonesia.

Dimulai dari hari Kamis (19/09), 21 ribu box makanan siap saji disediakan untuk memenuhi kebutuhan pasukan dan masyarakat yang berada di lokasi kegiatan.

Proses memasak dilakukan pada malam hingga pagi hari, dan dikerjakan oleh puluhan relawan ACT dengan menggunakan dua unit foodtruck, yang didatangkan dari Jakarta.

Hal itu disampaikan Atep Salam Al-Farisi Pimpinan Daerah MRI dilokasi kegiatan, Sabtu (21/09).

” Pendistribusian makanan siap saji dimulai sejak hari Kamis sebanyak 5000 Box, hari Jum’at sebanyak 3000 box dan hari ini disiapkan sekitar 13.000 box yang disebarkan,” Ujar Atep.

” Tujuan kami adalah membantu dalm hal kemanusiaan, program Citarum ini menggugah para dermawan, jadi bukan ketika ada bencana saja, kegiatan Citarum harum ini merupakan program pra bencana, yaitu mengurangi resiko dampak bencana,” Ungkapnya.

” Selain membagikan makanan siap saji, ACT-MRI juga membantu kegiatan bakti sosial, diantaranya pembersihan sungai Citarum, Rutilahu dan masih banyak yang lainya,” Pungkas Atep Salam Al Farisi.
(Rie).

Bagikan :