Personel Polres Cirebon Polda Jabar Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan Raya.

Bagikan :

Cirebon, MPI. Personel Polres Cirebon Polda Jabar lakukan penanganan Pohon Tumbang yang menghalangi jalan raya lintas Sigong, dan mengakibatkan macet di depan gedung SMK Muhammadyah, Desa Leuwi Dinding Kec Lemah Abang, Senin (23/09).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa anggota Polsek Lemahabang Polres Cirebon Polda Jabar, dipimpin Ka SPK Aipda Marzuki langsung mengamankan sekitar lokasi pohon tumbang.

” Kemudian bersama sama masyarakat membantu menyingkirkan pohon tumbang tersebut, dengan tujuan menghindari dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di sekitar jalan raya,” Ujar Kabid Humas.

Dalam hal ini Kapolsek Lemahabang Polres Cirebon Polda Jabar, Kompol Sentosa Sembiring S.H., mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lemahabang, yang telah sigap melaporkan kejadian pohon tumbang tersebut.

” Sehingga anggota Polsek Lemahabang bisa langsung mengamankan lokasi untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” Ucapnya.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati menghadapi cuaca saat ini yang sedang kemarau disertai angin kencang terutama dari bahaya pohon rubuh atau kebakaran.

” Jangan segan melaporkan kejadian apapun ke Polsek Lemahabang untuk penanganan awal kepolisian,” Tutur Kapolsek.
(Penmas Polda Jabar).

Editor. : Rie.

Bagikan :