Unsur Pimpinan Defitinif DPRD Banggai Ditetapkan

Bagikan :

Ket Foto: Batia Sisilia Hadjar, Waket I; Suprapto, Ketua, dan Samsulbahri Mang, Waket II

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TRNGAH, mediapatriot.co.id_Unsur pimpinan defitinitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banggai telah resmi ditetapkan pada sidang paripurna yang digelar Kamis (19/09), diruang sidang Sekretariat DPRD Banggai, jalan Samanhudi, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Banggai Sementara, Suprapto, menetapkan Ketua DPRD Banggai definitif dijabat oleh Suprapto dari PDIP, Wakil Ketua I dan II masing-masing Batia Sisilia Hadjar dari partai Nasdem, dan Samsulbahri Mang, dari partai Golkar.

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Ketiga unsur pimpinan tersebut merupakan hasil rekomendasi dari partai politik pemenang suara terbanyak pada pemilihan umum (pemilu) legislatif 2019

Keputusan unsur pimpinan DPRD Banggai ini akan diserahkan ke Sekretariat DPRD Banggai guna diproses penerbitan SK pengesahannya. Dan kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longky Djanggola.(rdksi/adm/foto: istimewa)

Bagikan :