Kolonel Kav Purwadi Lepas 279 Mahasiswa KKN Tematik UNIBBA Di Taman Sangkuriang Rancamanyar.

Bagikan :

Kab Bandung, MPI. Selesai sudah pengabdian kepada masyarakat selama 40 hari Mahasiswa KKN Citarum Universitas Bale Bandung (UNIBBA) di sektor 7.

Hari ini Selasa (24/09), Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi bersama Rektor UNIBBA Brigjen (Purn) TNI H Nasep Rachmat, melakukan penutupan sekaligus melepas Mahasiswa kembali ke Kampus di Taman Sangkuriang Rancamanyar Kec Baleendah.

Dalam sambutannya, Dansektor 7 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak rektorat UNIBBA yang telah mengirimkan Mahasiswanya melakukan pengabdian masyarakat di sektor 7.

” 279 Mahasiswa UNIBBA selama 40 hari yang tersebar di 14 Desa, hari ini telah selesai melakukan pengabdiannya di Citarum, saya mewakili seluruh personel satgas Citarum, menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan,” Ucap Dansektor 7.

” Mereka selama pengabdiannya, telah bergabung bersama satgas melakukan edukasi kepada masyarakat, untuk memberikan pemahaman hidup bersih kepada masyarakat”.

Kol Kav Purwadi meminta kepada seluruh Mahasiswa yang KKN Citarum, untuk selalu mengabarkan kondisi Citarum di lingkungan tempat tinggal masing masing.

” Pengabdian ini mengajarkan kita hidup bermasyarakat, bisa menjadi landasan berfikir dikemudian hari, datanglah kembali ke Citarum, kami akan selalu terbuka untuk semua,” Tutur Dansektor 7.

Mahasiswa KKN Tematik Citarum Harum ini sudah melakukan Tridharma Perguruan Tinggi, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian.

Demikian disampaikan Rektor UNIBBA Brigjen TNI (Purn) Nasep Rachmat pada saat penutupan KKN Tematik Citarum Harum.

” Ini adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat, saya sangat bangga dan terharu juga tersanjung dengan Prajurit TNI yang selalu melakukan pengabdian tanpa batas”.

” Hari ini anak anak kami akan kembali memulai kegiatan rutin di Kampus, terima kasih kepada Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi, yang telah membimbing mahasiswa kami selama berada di Citarum,” Ujar Nasep Rachmat.

” Semoga ini menjadi bekal dikemudian hari, pengabdian kepada masyarakat di Citarum membawa banyak manfaat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Dansektor juga para Prajurit TNI yang bertugas,” Tandas Rektor UNIBBA.

Sebelum meninggalkan lokasi pelepasan, Dansektor 7 beserta Rektor UNIBBA bertukar cenderamata, yang dilanjutkan dengan menyalami seluruh mahasiswa KKN Citarum Harum.
(Rie).

Bagikan :