Koramil 02 Batu Ceper Beri Pendampingan Tim Lomba PBB ke Kodam Jaya

Bagikan :

Kota Tangerang, MPI – Personil TNI AD dari Koramil 02 Batu Ceper Kodim 0506 Tangerang mendampingi tim peserta lomba PBB dari SMKN 6 Tangerang menuju tempat perlombaan yakni Kodam Jaya, Jakarta, Selasa (24/9/19) pagi.

Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heriyanto, S. Sos mengatakan, tim lomba PBB yang mengikuti perlombaan di Kodam Jaya merupakan hasil binaan dari jajaranya dalam membangun tingkat kedisiplinan generasi penerus bangsa.

“Melaksanakan pendampingan kepada tim Lomba PBB dari SMKN 6 menuju ke Kodam jaya yang berjumlah 12 orang,” kata perwira menengah TNI AD asal Magelang – Jawa Tengah ini.

Lebih jauh, Alumnus Akademi Militer (Akmil) tahun 2006 ini berpesan kepada team lomba agar sportif dalam mengikuti perlombaan. Ia juga berharap agar para siswa SMKN 6 Tangerang senantiasa rajin dan tekun dalam menimba ilmu untuk bekal masa depan kelak.

“Berpesan kepada adik-adiku semua agar rajin dan tekun dalam bersekolah, kalian adalah generasi penerus bangsa yang harus mengisi kemerdekaan dengan membangun lebih baik lagi NKRI tercinta ini,” tandas Danramil Millenial ini disambut antusias peserta lomba.(Redaksi)

Editor:Hamdanil

Bagikan :