Latihan PBB Cara Kodim 0311/Pessel Isi Minggu Militer

Bagikan :

MPI, Painan, Guna meningkatkan kedisiplinan masing-masing prajurit dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,Kodim 0311/Pessel gelar latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam pelaksanaan minggu militer,pada Senin (23/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah upacara penaikan bendera mingguan itu turut dihadiri oleh seluruh personil jajaran Kodim 0311/Pessel,baik perwira,bintara dan tamtama.

Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) mengungkapkan,kegiatan ini guna memelihara kedisplinan prajurit yang komandoinya.

“Latihan ini bertujuan untuk memelihara kedisiplinan setiap prajurit,sehinggga dapat maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”sebut Dandim”.

“Karena kedisiplinan merupakan harga mati dalam jiwa setiap prajurit dimanapun bertugas,”tambah Komandan Distrik Militer itu”.

Untuk itu,Dandim 0311/Pessel juga mengingatkan kepada seluruh prajurit,agar mengikuti latihan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh.

“Mari laksanakan kegiatan ini bersama-sama dengan penuh semangat,bersungguh-sungguh,serius dan rasa tanggung jawab agar mendapatkan hasil yang maksimal,”tutup Dandim”.
(Pendim 0311/Pessel)

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :