Injury Time, Anti Murad Daftarkan Diri Di Penjaringan Gerindra

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Gonjang ganjing seputar majunya Sulianti Murad (Anti), sebagai salah satu kandidat bakal calon kepala daerah (Balonkada) pada pesta perhelatan demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai 2020 terjawab sudah.

Kehadiran Anti Murad beserta tim nya di Sekretariat DPC Partai Gerindra Banggai, Rabu (25/09), jalan MT Haryono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, guna mendaftarkan diri sebagai salah saru balonkada Banggai di injury time.

Dengan mendaftarkan diri di penjaringan Gerindra menunjukkan bahwa dukungan Anti Murad kepada Mustar Labolo, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, sebagai calon tunggal yang akan diusung oleh Partai Gerindra terbantahkan.

Kehadiran Anti Murad yang didampingi oleh kakak kandungnya, Suraida Murad, disambut hangat oleh seluruh Bansel Pilkada 2020 Partai Gerindra.

Ketua Bansel Gerindra, Masnawaty Muhammad, mengungkapkan hingga hari ini tercatat sudah ada 6 balonkada yang mendaftarkan diri dipenjaringan Partai Gerindra.

“Hingga hari ini, ada 6 balonkada yang mendaftarkan dirinya dipenjaringan Partai Gerindra. Dan Ibu Anti Murd merupakan satu-sarunya balonkada yang mewakili gender perempuan,” tandasnya.

Sementara itu, Sulianti Murad, menegaskan dirinya datang untuk mengambil formulir pendaftaran tanpa merincikan maju sebagai apa.

“Kami datang mengambil formulir pendaftaran. Untuk maju sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati itu akan kita ketahui pada saat mengembalikan formulir,” tutupnya.(dewi/adm)

Bagikan :