KOMISI II DPR-ACEH’ YAHDI HASAN’ SIAP JADI TALANG DASAR UNTUK MEMINTA PENGAKTIFAN POS DAMKAR LEUSER ACEH TENGGARA KE BPBD PROVINSI ACEH. 

Bagikan :

Aceh. MPI. Kutacane, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Bidang Perekonomian,SDA dan Lingkungan Hidup, Yahdi Hasan Ramud, siap jadi talang dasar untuk meminta kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Aceh, Pengaktifan Pos Damkar yang ada di Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara.

Cetusan ini dikemukakan oleh Yahdi Hasan Ramud, (23-09-2019) setelah Redaktur Media Patriot.id tayangkan pemberitaan permintaan warga Leuser Aceh Tenggara untuk pengaktifan Pos Damkar di Daerah tersebut.

Menurutnya, sebagai utusan Perwakilan Rakyat Aceh di DPR-Aceh dari Daerah Pilihan (Dapil) 8 Aceh Yakni, Kabupaten Aceh Tenggara dan Gayo Lues, wajib memperjuangkan dan menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Aceh atas Aspirasi Rakyat Aceh, yang mana sangat membutuhkan pengaktifan Pos Damkar.

Terlebih lagi, katanya, ini menyangkut dengan keselamatan harta-benda Rakyat dan kemalangan Rakyat yang ada diwilayah pedalaman Aceh Tenggara.

Yahdi Hasan Ramud, siap memperjuangkan Aspirasi Rakyat khususnya dari Dapil 8 Aceh bahkan siap menyampaikan langsung Kepada BPBD Provinsi Aceh, sebagai bentuk tanggungjawab kami untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat Aceh dalam semua keterkaitannya dan penyampaian Aspirasi Rakyat kepada Pemerintah Aceh, sebutnya Yahdi Hasan.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Wartawan:Samsuri

Bagikan :