Kodim 0115 Simeulue, Gelar Test Urine Bagi Personil Setiap Triwulan

Bagikan :

MPI, Simeulue — Kodim 0115 Simeulue, Korem 12 Teuku Umar, Kodam Iskandar Muda, melaksanakan Test Urine yang dilakukan persetiap triwulan tiap tahunnya di Markas Komando Kodim setempat.

Sosialisasi serta pengecekan Urine personil Kodim 0115 Simeulue untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan Narkoba, langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0115 Simeulue, Letkol Inf. Awang Danuarto,S.Sos, Selasa (24/09/2019).

Komandan Kodim 0115 Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S.Sos, menyampaikan,”Kami atas nama pribadi dan Komandan Kodim 0115 Simeulue, yakin dan percaya kepada personil hingga personil Ramil yang ada dalam teritorial Kodim 0115 ini tidak ada yang terlibat dalam hal penyalahgunaan Narkoba, baik itu pengguna maupun pengedar, Namun untuk mengantisipasi serta meningkatkan tentang pemahaman bahaya dari Narkoba yang mengancam kesehatan serta hukum yang berlaku bagi pelanggar (dipecat).”Terangnya.

“Sekaligus untuk menekankan kepada seluruh personel Kodim 0115 Simeulue agar tidak mendekati bahan jenis narkoba, karena dampak dari pemakai tersebut sudah kita ketahui bersama merugikan diri sendiri baik dari ekonomi dan Kesehatan bagi tubuh yang mengonsumsi narkoba tersebut.”Ucapnya.

Hasil pengecekan urine personil Kodim 0115 Simeulue dengan hasil semua Negatif, diharapkan semua personel saling mengingatkan guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.”Tutupnya.[Monanda Phermana]

( Redaksi )

Editor:Pairin

 

Bagikan :