Pangdam I/BB Terima Audiensi Dirkuad dan 3 Kepala Bank Plat Merah

Bagikan :

MPI, Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan audiensi Direktur Keuangan Angkatan Darat (Dirkuad), Brigjen TNI Temas, S.Sos, MM di Lounge Room Lantai I Kompleks Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (25/9/2019).

Selain kunjungan Dirkuad, Pangdam I/BB yang didampingi Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Togu Parmonangan, Aster Kasdam I/BB, Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Kakudam I/BB, Kolonel Cku Drs Andin M Sugian Noor, dan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi,S.Sos,M.Si, juga menerima audiensi tiga kepala Bank plat merah di Kota Medan, yakni BNI, BRI dan Bank Mandiri.

Dalam pertemuan itu, Pangdam I/BB menerima penjelasan dari masing-masing kepala bank plat merah ini dan juga keinginan untuk menjalin kerja sama dengan Kodam I/BB.

Harapan ini mendapat respon positif dari Pangdam. Bahkan Pangdam juga menyatakan kesiapan pihaknya bersama seluruh jajaran yang berada di empat provinsi (Sumut, Riau, Sumbar, dan Kepri), untuk mengelola CSR (Corporate Social Responsibilty) dari ketiga bank guna dimanfaatkan untuk pembangunan wilayah.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pangdam I/BB, Dirkuad, para Asisten Kasdam I/BB, Kakudam I/BB, Pangdam I/BB dengan ketiga kepada bank plat merah.

Sumber: Pendam I/BB

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :