PERNYATAAN SIKAP KELUARGA BESAR BENTENG JOKOWI (BEJO)

Bagikan :

Jakarta-MPI

Konferensi pers Keluarga Besar Benteng Jokowi (BEJO), Jumat (28/9/2019), jalan Kertanegara no.25, Selong, Jakarta Selatan, para awak media elektronik dan TVRI di undang oleh Pengurus Keluarga Besar Benteng Jokowi (BEJO), dalam Pernyataan Sikap Dukungan penuh terhadap Presiden dan Wakil presiden Jokowi-Maru’f Amin periode II, 2019-2024 yang akan dilantik 20 Oktober 2019.

Ketua umum pimpinan pusat Benteng Jokowi (BEJO),Jack Tumewun menghimbau untuk menjaga ketenangan dan keamanan khususnya relawan Jokowi, untuk bertindak Arif dan bijaksana tidak berbuat anarkis dan tetap menjalin persatuan dengan semua elemen masyarakat demi terciptanya situasi lebih kondusif ujar Jack Tumewun.

Disusul pernyataan Sekjen Benteng Jokowi, Zainal Azis menyerukan kepada para Mahasiswa dan Pelajar untuk tidak terprovokasi dan cerdas menyikapi situasi politik saat ini, dan menghimbau setiap Relawan Jokowi untuk Arif menyikapi setiap berita apapun yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan mempertimbangkan untuk menyebarkannya demi menjaga situasi yang kondusif situasi saat ini.

Pernyataan sikap dibacakan oleh Stanley Puri perwakilan Benteng Jokowi (BEJO) Kalimantan, antara lain;

1. Keluarga Besar Benteng Jokowi menyerukan kepada seluruh anggota dan simpatisan Benteng Jokowi dari Aceh sampai Papua untuk tetap tenang dan menjaga situasi kondusif.

2. Keluarga Besar Benteng Jokowi seluruh Indonesia mendorong dan berada di garis terdepan sampai Pelantikan Presiden dan Wakil presiden Jokowi-Maru’f Amin periode II, 2019-2024 pada tanggal 20 Oktober 2019

3. Kami Keluarga Besar Benteng Jokowi mengawal program program kerja Bapak Jokowi, periode II 2019-2024

4. Keluarga Besar Benteng Jokowi mendukung semua kebijakan Bapak Jokowi tentang UU KPK yang sudah

Bagikan :