Siti Aria: “Saya Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Mahasiswa Karena Meninggalkan Ruangan Saat Hearing”

Bagikan :

Siti Aria (hijab coklat), anggota DPRD Banggai Fraksi PDI Perjuangan

LUWUK, BANGGAI,SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Anggota DPRD Banggai Fraksi PDI Perjuangan, Siti Aria, yang meninggalkan ruang sidang DPRD Banggai, Selasa (24/09), tanpa mengetuk palu kesepakatan saat hearing bersama mahasiswa, meminta maaf secara terbuka kepada seluruh mahasiswa.

Permintaan maaf ini disampaikannya secara terbuka dihadapan seluruh mahasiswa yang hadir, Jumat (27/09), di ruang sidang DPRD Banggai, sesaat sebelum dimulainya hearing.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada seluruh mahasiswa Kabupaten Banggai atas tindakan saya meninggalkan ruang sidang beberapa waktu lalu. Saya berjanji hal seperti itu tidak akan terulang lagi,” tandasnya.

Menanggapi permintaan maaf Siti Aria, salah satu perwakilan mahasiswa menegaskan agar tindakan yang dianggap memalukan tersebut tidak terjadi lagi dimasa depan.

“Kami berharap tindakan yang dianggap cukup memalukan tersebut tidak lagi terjadi dimasa depan. Tak hanya untuk Ibu Siti Aria, namun juga terhadap anggota dewan lainnya,” pungkasnya.(dewi/adm)

Bagikan :