TNI Laksanakan Pembersihan dan Pengecatan Tempat Ibadah

Bagikan :

MPI, MAGELANG,– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 TNI Koramil 05/Secang Kodim 0705/Magelang melaksanakan karya bakti pengecatan dan pembersihan Masjid Baitussallam di Dusun Geduang Desa Kalijoso Kecamatan Secang, Rabu (25/09)

Kegiatan karya bhakti mengelola lingkungan ibadah diwilayah Kodim 0705/Magelang saat ini dilaksanakan di wilayah Secang, Kegiatan yang dilakukan secara bergotong royong dengan seluruh warga masyarakat tersebut bertujuan memotifasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah.

Serma Puji disela-sela kegiatan karya bakti tersebut mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan di masyarakat juga fasilitas silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan tempat ibadah demi terciptanya lingkungan yang sehat.

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 dan upaya TNI terhadap kepentingan kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

“Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan Masjid, jadi Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah” ajak Puji.

Sementara itu Hambali, yang merupakan Imam Masjid Baitussallam mengatakan bahwa kegiatan seperti itu sangat positif sekali. Membantu kebersihan lingkungan Masjid demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah pahalanya sangat besar.

“Terimakasih khususnya kepada anggota Koramil Secang yang telah melaksanakan karya bakti di masjid ini, semoga kemanunggalan TNI Rakyat selalu terjalin dan TNI semakin solid dan dicintai rakyat.” pungkasnya.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :